Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 bahaya potensial dari diet Keto


Diet Koo telah menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir, dengan banyak celebs menjadi pendukung untuk manfaat pembakaran lemak nya. Namun, meskipun sudah terbukti efektivitas pada lemak terbakar, masih ada beberapa bahaya potensial Anda ingin tetap mata untuk.

Pertimbangkan kemungkinan efek negatif dari diet Koo:

  • 1. Eto flu. Satu kemungkinan, efek samping sementara ketika Anda mulai diet keto adalah "ko flu," dengan gejala yang mencakup muntah, stres gastrointestinal, dan kelelahan. Ketika Anda berhenti makan karbohidrat, hal itu datang sebagai kejutan bagi tubuh Anda, terutama jika Anda terbiasa makan banyak dari mereka, dengan gejala seperti flu sebagai akibatnya. Anda dapat mengurangi gejala keto flu dengan minum banyak air, makan kalium-kaya makanan seperti alpukat dan daun hijau, dan mendapatkan banyak tidur. Juga, jika Anda mengurangi karbohidrat Anda lebih lambat daripada memotong mereka sekaligus, gejala ini dapat menurun atau bahkan berhenti sama sekali.
  • 2. Diare. Gejala ini terjadi saat kantung empedumu kewalahan. Alasan untuk ini adalah bahwa anda kandung empedu adalah organ yang menghasilkan empedu yang rusak lemak dalam diet ini. Alasan potensial lain untuk efek samping ini adalah kurangnya serat dalam pola makan Anda, yang dapat terjadi jika Anda mulai memotong kembali isi karbohidrat Anda. Menambahkan sayuran segar untuk meningkatkan asupan serat mu dapat membantu mengurangi gejala ini.
  • 3. Mendapatkan kembali berat badan hilang. Diet Koo sangat ketat, dengan banyak ahli menyarankan bahwa Anda hanya menempel untuk maksimal 90 hari, setelah itu Anda akan mengikuti diet yang lebih berkelanjutan. Tantangan dengan ini adalah bahwa sering orang jatuh kembali ke kebiasaan lama mereka dan mendapatkan kembali berat badan mereka telah hilang ketika mereka pergi dari diet. Mungkin diet kurang ketat yang memungkinkan beberapa karbohidrat akan menjadi pilihan yang lebih baik?
  • 4. Ketoacidosis. Diet Koo dapat berpotensi berbahaya bagi mereka dengan tipe 1 atau diabetes tipe 2. Hal ini karena ketosis dapat menyebabkan ketoacidosis terjadi, yang merupakan kondisi yang terjadi ketika pertokoan tubuh terlalu banyak ketones. Ketones adalah produk sampingan dari lemak pembakaran,yang terjadi selama ketosis. Ketoacidosis dapat menyebabkan darah Anda menjadi terlalu asam, yang dapat menyebabkan kerusakan pada hati anda, ginjal, dan otak. Sementara kondisi ini jarang, jika tidak diobati, itu bisa berakibat fatal.
  • 5. Pengurangan dalam massa otot. Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak mengkonsumsi banyak protein dengan diet ini seperti sebelumnya. Ini bisa menyebabkan hilangnya massa otot, dan karena itu penurunan metabolisme Anda. Kemudian, Jika kau tidak bisa membakar sebanyak kalori, karena tingkat metabolismemu yang istirahat sekarang lebih rendah, sekali kau mulai makan biasanya, kau akan mendapatkan kembali berat badan yang hilang.
  • 6. Peningkatan risiko penyakit jantung dan diabetes. Perjanjian diet mendorong makan banyak buah, sayuran, dan protein ramping. Namun, akan ada beberapa orang yang melihat kata-kata "lemak tinggi" dan memilih untuk mengisi piring mereka dengan lemak sehat dan daging asap. Hal ini dapat meningkatkan risiko Anda mengembangkan penyakit jantung dan diabetes. Untuk tetap sehat selama diet apapun, apakah itu perjanjian diet atau yang lain, pastikan bahwa Anda makan makanan kaya nutrisi. Ini berarti makan banyak buah dan sayuran, dengan protein hewan ramping, atau protein berbasis tumbuhan seperti tahu, lentil, kacang dan quinoa.

Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin mempertimbangkan diet Koo jika Anda ingin menurunkan berat badan. Hanya ingat bahwa, meskipun manfaat, ada beberapa potensi risiko juga. Jaga dirimu baik-baik. Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang risiko diet Koo, berbicara dengan dokter Anda atau mencari alternatif yang cocok dengan preferensi Anda dengan risiko kurang.

Posting Komentar untuk "6 bahaya potensial dari diet Keto"