Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Makanan Super Penguat Energi Terbaik Secara Alami


Dengan begitu banyak iklan tentang makanan super yang terbaik, bisa membingungkan untuk menguraikan apa yang penipuan dan apa yang sebenarnya. Itulah mengapa aku menyusun daftar lima teratas makanan penumbuh energi yang akan memberikan mu yang benar, energi abadi untuk membuat mu melompat sepanjang hari! Bubur gandum

Gandum mengandung energi dan menurunkan kekuatan vitamin B, yang membantu mengubah karbohidrat menjadi energi berguna. Gandum juga rendah di indeks glikemik ... karena mereka punya banyak serat. Itu berarti bahwa tubuh Anda mendapat aliran energi stabil, sebagai lawan lonjakan jangka pendek, karena karbohidrat bertahap mengalir ke dalam aliran darah Anda.

Kunci di sini adalah untuk mencari oat bran kaya serat. Untuk tendangan Gizi Terbaik, menghindari gandum instan dan tongkat dengan varietas lebih alami, kemudian menambahkan manis Anda sendiri.

Kacang

Kacang adalah sumber serat yang besar, yang diterjemahkan ke rilis lambat glukosa, serta vitamin B, magnesium, kalium, zincium, kalsium dan tembaga. Lentil menyediakan kedua karbohidrat dan protein, membuat mereka penambahan bagus untuk makanan apapun. Lentil membantu mengurangi kolesterol Anda dan tekanan darah, dan mereka rendah lemak dan kalori untuk boot.

Pisang

Pisang memberikan banyak kalium, elektrolit yang membantu menjaga saraf normal dan fungsi otot. Tidak seperti beberapa nutrisi, tubuh tidak menyimpan potasium untuk waktu yang lama. Ini berarti bahwa tingkat kalium Anda dapat drop selama saat stres atau selama latihan strenuous ketika nutrisi hilang melalui berkeringat berlebihan. Gula di pisang adalah bentuk yang mudah dicerna karbohidrat. Buah-buahan lain seperti apel, anggur, persik dan nanas juga membuat besar energizing dan segar makanan ringan. Kita semua tahu kita perlu makan lebih banyak buah-buahan dalam diet kita!

Coklat

Penelitian menunjukkan bahwa cokelat dapat meningkatkan tingkat energi Anda dengan cara senyawa bioaktif semacam tyramine dan phenylethylamine. Coklat juga diklaim meningkatkan anemia, membangkitkan nafsu makan, membantu dalam pencernaan, dan meningkatkan umur panjang. Coklat mengandung gula dan kafein bersama dengan lemak dan kalori jadi mengkonsumsi dalam moderasi. Bila memungkinkan, memilih coklat hitam atau coklat mentah untuk sumber tertinggi antioxidants.

Almond

Orang-orang kecil ini hebat jika Anda mencari untuk meningkatkan fokus Anda dan kejelasan mental. Lemak-lemak mengandung seperti almond yang menyediakan asam lemak yang sangat penting, dikenal sebagai omega-3 dan omega-6s yang menghasilkan keadaan mental waspada.

Sehat Lemak

Lemak sehat lainnya untuk termasuk dalam diet Anda adalah alpukat, benih, kacang, minyak zaitun, dan minyak ikan. Tentu saja, Anda akan ingin memeriksa dengan praktisi kesehatan Anda sebelum membuat perubahan drastis pada diet Anda.

Memasukkan makanan ini ke dalam menu harian Anda membutuhkan beberapa perencanaan, jadi inilah beberapa ide yang dapat Anda gunakan untuk memastikan Anda akan memiliki semua energi yang Anda butuhkan setiap hari.

Sarapan

Untuk sarapan, jus buah pisang adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkan potasium tubuh Anda membutuhkan fungsi normal. Dalam blender, menggabungkan pisang kecil, beberapa buah beku pilihan Anda, es, 1 / 2 cangkir susu lemak rendah, dan satu sendok vanilla. Kau juga bisa menambahkan sendok makan selai kacang atau bubuk coklat mentah. Jika dairy keluar dari daftar, kusarankan kau menggunakan kelapa almond atau pengganti sesuai pilihanmu.

Jika kau butuh sarapan cepat, kau mungkin tidak selalu memikirkan bubur gandum, atau mungkin kau akan berpikir tentang bubur gandum instan, yang tidak bergizi. Beberapa perusahaan membuat oatmeal secara instan dengan tidak menambahkan banyak gula dan perasa buatan, tetapi Anda akan selalu ingin membandingkan gula dan serat jumlah beberapa berbeda merk oatmeal yang paling bergizi.

Satu lagi Alternatif besar untuk semangkuk oatmeal panas adalah bran dan muesli cereals. Mereka mengandung banyak energi meningkatkan nutrisi oatmeal, dan sering mengandung kacang sehat dan buah kering juga.

Makanan ringan

* Almond: kacang-kacangan ini sempurna sebagai cemilan sore. Ambil segenggam dan membawa mereka untuk bekerja dengan Anda dalam cangkir makanan ringan atau kantong.

* Dark Chocolate: ketika Anda merasa lamban, coklat bar kecil gelap adalah semua yang anda butuhkan untuk besar menjemputku yang akan berlangsung lebih lama dari satu atau dua jam.

Menu Makan Malam

Kacang adalah hidangan sampingan besar untuk meningkatkan banyak makan malam entrees seperti taco dan burger. Kau juga bisa membuat kacang lentil hidangan utama dengan menggabungkan beberapa jenis menjadi satu hidangan sebagai sup kacang atau casserole yang disajikan dengan roti jagung. Cara lain untuk makan lentils adalah untuk menambahkan beberapa merica dan keju meleleh sebagai bagian dari makan siang yang sehat.

Bekerja secara alami energizing makanan ke rutinitas harian Anda tidak harus sulit. Dengan sedikit imajinasi dan usaha, Anda dapat memiliki semua energi Anda perlu untuk tetap terjaga dan waspada sepanjang hari!Mulailah gaya hidup hijau sehat Anda dengan laporan bebas

Posting Komentar untuk "5 Makanan Super Penguat Energi Terbaik Secara Alami"